Selasa, 02 Juni 2009

Bukunya Disini

Ujian udah lewat, malah jadi kaya orang bego. Ditanya ini itu gada yang tau, taunya cuma Manohara doang. Otak udah berkarat ga pernah dikasi oli lagi. Ga ada kerjaan gue nyoba nyari kebodohan baru : Belajar Sulap .

Sebenernya udah lama pengen belajar sulap, tapi gara-gara kepentok sama belajar, belajar, dan harus belajar, yah baru sekarang ini lah gue bisa belajar. Ternyata belajar sulap itu susah-susah gampang boi ! Harus ada niat dan tekad yang sangat-sangat kuat untuk mempelajarinya nak. Nyari-nyari trik sulap di internet sih ada, tapi ya rada-rada ribet nyari yang bener-bener mantap. Alhasil gua nyari buku buat belajar trik-trik sulap.

Pertama, gue nyari buku-buku dari internet, biar tau buku apa yang gampang buat dipelajarin. akhirnya ketemu, bukunya Bing Rahardja. Gue cari-cari lagi trus gue banding-bandingin, gue udek-udek, gue banting monitornya, gue kunyah mousenya, ternyata emang ni buku lebih baik lah. Gue putusin : Gue bakal cari ni buku.
______________________________________

Hari minggu kemaren gue sama tambuners jalan ke PIM, katanya satam pengen nonton terminaltol eh terminator. Sampe disana jam stengah 7an, ya turun dari mobil trus masuk molnya. Dapet yang jam 7.15, kita muter-muter dulu. Pusing muter-muter ya kita jalan sekarang. pertama ke tempat abang-abang jualan sepatu. DISCOUNT 50% on SECOND ITEM, tulisannya gitu semua, ga kreatif.
pesan moral : kalo jalan sama temen, mending jangan muter-muter, mending jalan-jalan aja.

Bosen ke toko sepatu kita pindah ke bawah, toko buku. Hal pertama yang pengen gua cari cuma satu : BUKU SULAP. Gue cari-cari sampe muntah darah ga nemu-nemu, mana udah jam 7.20an, gue ke bioskop aja daripada lewat banyak filmnya. Di bioskop gue dapet kursi kedua dari depan. Keluar dari bioskop; leher hampir patah, nanah keluar dari mata, kuping keluar dahak. Yeahss !!

Selesai nonton gue ke toko buku lagi ga nyerah nyari buku sulap. Sekarang gue nyari bukunya lewat kompi-yang-tersedia-di-tembok. Gue cari-cari ternyata bukunya ada di kategori hobi-keterampilan. Gue tanya lah sama mbak-mbak-berbaju-putih-nan-cantik dimana bukunya Bing Rahardja yang ada di kategori hobi.

Gue : Misi mbak, buku hobi yang kategori keterampilan ada dimana ya ?
mbak-mbak cantik : oh, sebentar (muter-muter bingung dan gue ikutin). Disini tempatnya mas, coba aja dicari.
Gue : (bingung ngeliat tulisan diatas raknya : PSIKOLOGI TERAPAN) ooh, makasih mbak.

Dia nunjukinnya ga jelas, katanya malah ada di psikologi terapan. Jeger ! Mana ada hubungannya sulap sama psikologi terapan. Gue ga nyerah. Sekali lagi gua nanya sama mbak-mbak yang laen.

Gue : Mbak, kategori hobi keterampilan dimana ya ?
mbak-mbak cantik2 : (nunjuk ke pojokan) oh, adanya dipojokan mas, tuh dibalik pilar putih.
Gue : Makasih mbak.

Dia nunjukin kalo kategori hobi adanya di pojokan. Gue jalan lah ke pojokan. Sampe di pojokan, gue cari-cari lagi kategori yang keterampilan. Sampe bego gue cari tuh kategori ga ketemu-ketemu. Yah, sekali lagi gue nanya sama mas-mas-penjaga-berbadan-besar.

Gue : Mas, kalo kategori keterampilan dimana ya ?
mas-mas gede : (jalan sambil nunjukin gue) disini mas.
Gue : Makasih mas.

Si mas-mas-penjaga-berbadan-besar sih bener nunjukinnya di rak yang tulisannya keterampilan. Tapi, pas gue liat malah isinya origami semua. Stres berkepanjangan dah gue kalo jadinya kaya gini. Lunglai-lesu-lemah-gemulai, gue cari lagi deh ke rak hobi. Bim salabim, dapet lah gue buku yang dari kemaren gue incer. Bukunya Bing Rahardja 7 Trik Sulap. Yeayy. Bukunya sih tipis bener, ga tebel juga, tapi harganya boi !! 54 rebu !! bikin kantong bolong. Tapi gapapa lah demyi syulap apa sajya akan akyu lakyukan.


buku yang nyarinya 1/2 gila

Sebelom bayar gue juga nyari buku psikologi buat tes akpol nanti. Bukunya ga ribet juga sih isinya, gampang dipelajarin lah.



Pokonya doain aja biar bisa jadi polisi yang jago sulap. huehuhuehueh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar