Jumat, 19 Juni 2009

Bingung ??!!!

Bangun tidur ga ada kerjaan, bosen banget. Semalem abis jalan sama temen-temen ke pim naik motor cuape benget dah. Ya, mau ga mau harus bangun jam 8an lebih. Semalem sempet ngepost sambil liat-liat fb. Eh, ada temen yang komenin notes yang isinya puisinya Sapardi Djoko damono yang judulnya Aku Ingin. Trus ngliat juga usulan temen yang kata dia, puisi yang judulnya Hujan Bulan Juni itu keren juga, yaudah gue googling lah.

HUJAN BULAN JUNI
Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu
Tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu
Tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu
Yeah keren emang isi+bahasanya. Ngena.

AKU INGIN
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
Kalo yang ini gue beneran suka banget. KEERREEENNN !!!! Ga tau kenapa kalo lagi gundah gulana begini maunya ngeliatin tulisan yang kaya gini. Sebenernya mah gue ga bisa nulis-nulis puisi yang kaya gini. Disuruh sms aja bahasanya masih ga keruan. Tapi kalo otak udah mumet-gelisah-gundah-gulana pasti kebayang-bayang apa yang bakalan gue lakuin dan otak gue serasa ngomong sendiri tapi gue ga bisa ngevisualisasiin. Ada apa sebenarnya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar