Jumat, 19 Juni 2009

Mbah (Motor Butut Anti resaH)

Setelah berkesal-kesal ria kemaren dan hari ini, akhirnya rasa kesal pun ketarik-lepas-copot. Mungkin agak aneh sih gimana cara gue ngilangin perasaan kesel. Yes, gue jogging 1 jam sampe kaki pegel+pengen copot. Emang agak aneh tapi beneran ini berhasil.
Huahh !!! Begitu ternyata rasanya, hahah. Ga pernah ngerasain kaya gini sebelomnya. Tapi sekarang Gue udah bebas lah. Udah berkurang sedikit rasa penat. Tapi besok mau psikotes+ujian LIA, bisa-bisa penat akan bertambah 1000 kali lipat. Tapi ya gapapa lah, harus dihadepin semuanya ! YEAHS !
Eh, si mbah (nama sayang motorku tersayang) lagi ngambek. Bunyi kretek-kretek di mesinnya. Mungkin dia mita dimandiin kali ya, biasanya kalo udah gitu, trus dimandiin jadi beres lagi. Kalo udah ngambek trus beneran ngamuk bisa bikin repot tuh si mbah. 2 bulanan lalu dia pernah ngambek di daerah duren sawit, gue abis dari dokter gigi. Pas berangkat sih masih baik-baik aja, eh pas pulangnya dia ngambek. Mesinnya mati di fly over dan gue harus ngedorong si mbah sampe bawah. Eh bukan ngedorong, tapi perosotan dari atas fly over sampe bawah. Sejak saat itu daku tidak akan menelantarkan dikau lagi, mbah.
Udahan dulu ah, mau bikin slide buat presentasi besok. Temen-temen yang laen mah pasti udah bikin, gue doang yang males. Besok maju pertama, huuaaaahhh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar