Rabu, 24 Juni 2009

Gimana Caranya Main Gitar ?

OLE !!! Besok gue psikotes buat akpol. Mungkin mimisan dari pantat bakal kejadian besok. Sekitar 200 orang bakal ikutan tes yang ruangannya sama sama gue, dan masih ada 3 kelompok yang masing-masing jumlahnya ga kalah banyak tapi beda ruangan sama gue. Bayangin aja, psikotes yang katanya ngetes keadaan jiwa insan manusia harus diadain di sebuah tempat yang isinya 200 orang lebih. Huaaaah !!! Harus tidur pagi-pagi. Gabisa, besok gue juga main di Thirsty Jane (bener ga tulisannya?) dan harus senam jari malem-malem (jangan ngeres!). Anjrit, besok gimana ???
________________________________________
Sekitar sebulan yang lalu, gue sempet ngedonlot lagunya Adhitia Sofyan yang judulnya Adelaide sky, sontreknya Kambing Jantan The Movie. Wow, keren pisan euy lagunya. Sepuluh jempol buat tuh lagu. Dan gue langsung belajar gimana caranya mainin tuh lagu. Pertama, pake feeling. Emang dasar feeling gue feeling kebo ga nemu-nemu cara maininnya. Yang ada malah tangan gue kelibet senar gitar. Kedua, nyari tabulasi di internet. Kalo yang satu ini emang dasar gue males belajar dari tabulasi gue juga ga bisa-bisa (sebenernya ga nemu juga tabulasinya). Ketiga sekaligus terakhir, vidio dari you tube. OLE !! Akhirnya ada juga vidio tutorialnya. Yang mainin juga langsung bang Adhit sendiri. Satu jam gue pelototin tuh vidio. Yang ada di otak gue cuma, apakah tangan gue yang bakal kelibet senar atau tangan gue yang bakal ngelibet senar. Dengan semangat kebo campur gorila yang nyampur jadi satu, akhirnya gue males. Tapi ada setitik-embun-kecil-di-hati-ini (ciiaaah geto!) yang ngebuat gue mau belajar lagi gimana cara maenin tuh lagu. Akhirnya, bisa !! biar ga semantep yang dimaenin sama bang adhit, yang penting udah bisa lah maeninnya. huahuahuahuah, uhuk, huek !!!
Gue lagi dengerin lagunya Vina Panduwinata yang judulnya Kumpul Bocah. Wuih, bikin cengar cengir ngedengernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar