Jumat, 19 Juni 2009

Kenapa ?

Wahhh gila, akhirnya wisudaan juga hari ini. Udah lepas semua deh "berat-beratnya" masa sma. Seneng juga nih, haha.
Tapi kenapa ya hari ini gue ngerasanya ga enak banget semuamuanya. Emang sih, tadi murid-murid ga dapet snack, cumin orang tua doang, tapi intinya bukan disitu. Ga tau kenapa rasanaya penengen banget ngegerogotin aspal, minum oli mesin, sama nyemilin baut. Bingung juga kenapa rasanya ini hati kaga mau diem, maunya dagdigdug terus. Kalo ada aspal rasa keju, mungkin udah gue beli dari tadi.
Dua hari terakhir, setiap pagi-pagi pasti gue ngeliat bulan sama bintang terang banget. Terangnya keren, ga kaya biasanya. Bulannya hampir sabit, terus ada sekitar 3 bintang nyala-nyala terang disekelilingnya. Gue sempet mikir kalo gue bakal dapet keberuntungan di dua hari kedepan. Mungkin gue bakal dapet laptop dari 5 nomer-ajaib-dari-tutup-konelo yang udah gue kirim berbulan-bulan lalu, apa gue bakalan ketemu sama manohara terus gue di kasi tanda tangan di pantat ? I don’t think so. Emang sih, kemaren gue bisa lulus tes kesehatan akpol tahap pertama, tapi hari ini? Hati rasanya degdegan ga keruan. Ga tau apa yang bakalan kejadian. Kalo ternyata tuh bulan+bintang ngeluarin cahaya yang terang banget trus bisa bikin orang pada seneng hari itu, tapi ternyata malah bikin gue susah, apa ga mendingan gue milih hari yang gelap gulita gada cahaya sedikitpun tapi gue bisa ngerasain seneng? Tapi kayanya ga etis banget kalo gue harus mentingin kepentingan gue sendiri tapi yang laen menderita. Tapi kalo sekarang, gue menderita dan yang laen bisa ketawa-lebar-lepas sampe pada keselek. Makan tuh biji salak !!Yessss !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar