Kamis, 30 Juli 2009

Molen dan Lobang Idung

Kemaren gue pulang kerumah malem dari "bakar rumah satam", langsung ngeliat sebuah kotak-sedeng-warna-merah-merona-ahay, yang isinya, torengtoreng, MOLEN !!!! Hari ini gue mabok molen lagi. Begitu sampe rumah, langsung gue sikat lah itu molen dengan segala keanehan dan kenikmatannya. Sayangnya molennya udah agak dingin, soalnya dibawa dari bandung sama mba gue. Selain molen, ada lagi bronis bakar yang rasanya, ehem, nampol gila !!!! Diatasnya ada keju + coklat yang bisa bikin mata melek seharian, YEAY !!!!

Sekarang lagi posting di tempat ee' baru. Tempatnya sih deket rumah, dari kemaren-kemaren udah ada tapi kita jarang memanfaatkannya (anjrit bahasa gue).

ga kerasa lobang idung gue makin gede, bentar lagi ardi kesedot dah

Jadi bingung nanti kalo di Jogja, tempat buat nge-wifi gratisan nyarinya dimana, tempat buat ngobrol-ngobrol sama temen dimana, tempat buat ngegedein lobang idung dimana. Tapi kalo udah lama mungkin bakal tau tempat yang pewe buat ngegedein lobang idung. E, semoga tempat kosan gue ada wifinya deh, hehe, ngarep !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar