Rabu, 15 Juli 2009

Apa dah?

Udah dua hari gue away dari kompi. Ga tau apa-apa. Berita, NOL besar. Yang masuk otak cuma fantasi-fantasi dari buku-yang-udah-dua-hari-gue-tidurin. Yep, kerjaan gue selama ini cuma baca buku doang, titik. Nonton tipi juga udah malem, yang acaranya ga keruan, mulai dari berita olahraga malem-malem sampe mbah surip yang doyang banget ngakak, shit!! Kemaren doang sih baru ngumpul sama tambun buat ngomongin jalan-jalan yang masih bingung mau kemana dan akhirnya diputuskan untuk pergi-ke-bandung-hari-ini.

Ngomong-ngomong tentang berita, tadi pagi gue bangun kepagian, jam 6 gue udah bangun (itu namanya udah siang nak !!). Dan hal pertama yang gue kerjain=nyalain tipi. Dan berita yang gue tonton adalah, jeng jeng jeng ..... Syekh Puji dan segala keajaibannya. Dia ditangkep lagi sama polisi. Ditangkepnya gara-gara ga pernah lapor ke polisi karena ststusnya yang tahanan luar. Ada rasa kasian juga sih pas pengen ditangkep dia ngomong "saya mau sholat". Mana mukanya yang mirip tetangga gue melas bin ngarep, bikin dia keliatan kasian. Tapi ya mau gimana lagi, statusnya yang masih tahanan luar, dan dia ga pernah lapor ke polisi, mungkin oom polisinya juga udah pada kesel dan akhirnya, ditangkep juga. Pindah ke cenel lain, beritanya lagi-lagi flu bebi, ops, babi. Yep, flu dari meksiko yang udah jadi bencana buat seluruh dunia. Udah nyebar kemana-mana dan kayanya belom ada obatnya deh. Ngeri juga kalo sampe kena flu babi, padahal kita bukan babi, masa mau disamain. Mungkin kalo idung lo ditarik keatas baklan mirip, tapi masa iya lo mau disamain sama hewan-gempal-suka-maen-becekan? Ya nggak lah. Pokoknya berita pagi ini intinya Syekh Puji dan flu babi (Syekh Puji kena flu babi apa mau kawin sama babi?).

Lepas dari berita, kemaren gue ngobrol-ngobrol sama tambuners di rumah satam. Sekarang udah pada kuliah, jadi pada ngomongin apa yang bakal dilakuin deket-deket ini. Satam yang anak Undip ngomongin kalo dia bakal ada ospek sekitaran bulan Agustus. Dia tau semua berita yang ada di kampusnya. Ardi mulai cerita tentang UNJ yang mudah-mudahan dia bakal keterima disana, kapan dan gimana ospeknya disana. Bleki diem aja soalnya belom tau bakal kemana dia, mungkin bakal kuliah di Malang. Yang paling seru si anak UI, Sidiq. Dia cerita OKB, OKK, apalah itu, ga ngerti juga gue. Dan gue, gue langsung ngomong,"Gue ngapain ya di UGM, ga tau apa-apa dah, ospeknya kapan ya?". Yang laen langsung ngakak. Gue ga tau apa-apa dah. Jalan sendiri aja masih nyasar, buta sama sekali. Yaudah lah yang penting belajar, kuliah, Viva Justicia !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar