Kamis, 23 Juli 2009

Apakah Saya Gila ?

Udah lama juga ga ngepost blog, gara-gara liburan ke malang dan disana cuma diem-tidur-makan-pipis-ee'-tidur lagi. Gue juga baru tau ada bom di Jakarta hari jumat malem di Malang. Kaget juga sih dapet berita kaya gitu, tapi mungkin karena kejadian bom itu, indonesia bakalan semakin solid, nasionalisme makin kuat, dan ga ada yang takut buat ke Indonesia
__________
13:01. Jam di tangan gue sekarang nunjukin waktu segitu. Masih ada waktu 4 hari 10 jam 59 menit lagi buat muas-muasin hidup di Jakarta. Ga kerasa dah bentar lagi mau ke kota-yang-jaraknya-sekitar-650km-dari-jakarta buat mengenyam pendidikan tinggi (anjrit, bahasa gue). Yah, biar ga tau apa-apa tentang jogja, gue ngadepin aja dengan cengiran. Rencananya tanggal 28 gue bakal ngungsi kesana dianter sama keluarga. Disana gue udah dapet kosan, tapi gue ga tau kosan gue bentuknya kaya gimana. Kata bokap, yang kemaren inspeksi kesana buat ngecek kosan, kamarnya kosong melompong odong-odong. Ga pake isi sama sekali. Alhasil, gue harus nyari barang-barang yang bakalan diperluin buat kamar kosan gue, dan gue ga tau nyarinya kapan. Pokonya yang penting disana bisa tidur nyenyak lah. Gue pengen nyari temen idup disana; ikan. Buat jagain kamar gue kalo lagi kosong, hehe.
2 hari ini hidup gue agak aneh ya. Terasanya lain, ada yang beda, ngeganjel. Bingung dah ada apa. Kemaren aja pas di PIM, ngerayain ulang tahunnya ica yang ke-17 (gue baru tau kalo ica baru 17 tauh), masih rada aneh. Bengong, mainin ini itu, asik sendiri, tapi tetep aneh. Ga ada yang ngerti, gue aja ga ngarti. Ketawa, iya gue kemaren ketawa-ketawa, tapi abis ketawa pasti bengong. Apakah ini berarti saya akan gila ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar