Jumat, 10 Juli 2009

Bulet

Kemaren gue ga tidur, mata rasanya becek+belekan. Berat banget. Kalo gue ngaca, mungkin ini mata udah mirip kaya mata orang yang di tonjok kris jon. Dari jam 2 malem, mondar mandir aja di tempat tidur. Di meremin malah melek, dimelekein malah merem (loh??). Pokonya sampe jam 5 pagi ga bisa tidur. Mana paginya harus ngambil SIM, siangnya nemenin ardi nyetak foto+beli kue, rasanya pengen keluar nih mata.
Tadi pagi buka-buka kompi, eh nemu foto pas masih bulet.

kelas 1 sma. Dari kiri : bleki, satam, ardi, gue

kelas 2. dari kiri : dinny, rida, sidiq, gue (lagi)

ini kelas 3 sma, parah !!!



Masih ada yang lebih parah lagi, nih liat (Peringatan orang tua :lebih baik jangan diliat!!!).

kelas 2 waktu jaman-jaman bikin film buat tugas Bahasa Indonesia awesomeness fat!!!

tidur, tidur dan tidur, bodo amat mau ketauan guru juga

Kemaren gue juga abis bikinin surpresnya ardi buat keke yang ulang taun ke...(gue lupa, tepatnya ga tau, hehe). nih surpresnya.

beginilah tanda-tanda manusia irit.

Yowes lah, lagi males juga ngepost, seadanya aja, dinikmati aja. heheh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar