Rabu, 08 Juli 2009

Contreng

Semalem mabok pisang terparah yang kedua kalinya di hidup gue setelah dua minggu kemaren sempet mabok pisang dari Bandung. Mual, pengen muntah rasanya. Makanin molen pisang sama pisang yang dibungkus roti pandan+coklat bejibun bikin otak rasanya pengen keluar dari kuping. Mbak gue yang baru pulang dari bandung, semalem beli molen sebanyak-banyaknya khusus buat gue katanya. Padahal gue semalem ke Blok S sama satam+ardi buat makan sekenyang kenyangnya, eh, pas pulang disuguhin molen-yang-menggugah-hati-ini dan gue paling ga bisa nahan diri kalo udah ketemu yang namanya MOLEN ! Aromanya itu loh, bikin idung gue yang lobangnya segede goa jatijajar kembang kempis, mulut gue yang aromanya sama wanginya kaya ee kuda bisa langsung keluar iler. Yes, hidup MOLEN !!!!
__________________________________
Hari ini adalah hari terbesar di tahun ini (lebih sekali saya); Hari Pencentrongan, eh pencontrengan. Dari pagi, ibu udah grasak grusuk bangunin gue yang abis mabok molen suruh nyontreng. Gara-gara mabok yang udah kelewat bates+nontonin Michael Jackson: The Funeral sampe pagi, gue baru bisa bangun jam 9. Judul pemakaman si eMJe keren dah, udah kaya judul film horor aja. Balik lagi ke masalah contreng mencontreng, ibu paling getol ngingetin gimana caranya nyontreng (seumur hidupnya sampe sekarang, dia ga pernah nyontreng, soalnya ibu gue TNI). Padahal sepupu gue yang baru numbuh gigi aja udah tau gimana caranya.
Ibu : Nih ndi, kalo mau nyontreng, pertama dibuka dulu kertasnya
Gue : (Manggut).
Ibu : Kedua, dicontreng
Gue : ho oh.
Ibu : Nah, yang terakhir dilipet, trus dimasukin ke kotak surat, eh, suara.
Gue : (ngeloyor masuk kamar mandi).
Ga penting banget celotehannya, cuma ngasih tau hal yang anak sd baru masuk udah pada tau. Kalo bokap gue, diajak ngomong tentang pemilu, jawabannya pasti netralitas TNI. Dia ga mau banyak omong soal pemilu karena dia sendiri yang ngasih tau anggota-anggotanya kalo harus netral (ga berpihak). Pernah dia gue ajak ngomong pemilu, jawabannya cuma hmm, ho oh, hehe. Ga kreatif. Pokoknya, siapapn yang jadi presiden ntar, semoga bisa ngebawa Indonesia ke jalan aspal, minimal batablok, jangan yang becek. Pilih Pakde' Yoo (tetep)!!! huehuehu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar