Minggu, 24 Januari 2010

Saya Kehilangan Rambut !!!

Hari ini menjadi hal yang paling paling bersejarah dalam hidup gue. Setelah sekitar delapan sampai sembilan bulan gue gak pernah pergi ke tukang cukur rambut, akhirnya hari ini gue memutuskan buat pergi ke tukang cukur dan memangkas habis-habisan rambut gue. Gue juga harus ngerelain beribu-ribu kecoa jinak yang ada di kepala gue harus di basmi dengan cara yang sangat kejam, menghancurkan tempat tinggal mereka. Sebenernya masih pengen sih punya rambut gondrong, tapi karena saya sayang mama dan mau membuat mama bangga, akhirnya ditebang juga hutan hujan tropis yang ada di kepala gue. Dan ternyata, punya rambut pendek itu bikin kepala gue yang tadinya beratnya sepertiga badan gue jadi enteng, tapi sayang ga bisa head bang lagi, errrrr.



ini foto pas rambut gue masih jadi sarang kecoa


dan ini adalah foto akibat kekerasan tukang cukur sampe muka gue miring





Tidak ada komentar:

Posting Komentar