Senin, 18 Januari 2010

Jakarta dan Perubahannya

Hell-o blog !!! Beh , jakarta udah ga kaya dulu lagi nih kayanya. Kamis kemaren, abis UAS gue langsung cabut ke Jakarta. Naek kereta-istimewa-ku-duduk-dimuka sendirian dan gue ga bawa apa-apa ke Jakarta, cuma tas yang isinya si Jenny (my befuckin name of my shiny-blue-notebook) sama binder yang isinya coret-coretan hasil kerja rodi gue selama kuliah. Sampe di Jakarta kira-kira jam setengah 3 pagi dan, Jakarta Hujan meeen !!! Dingin pula. Keluar dari kereta, gue langsung ngibrit nyari angkot 06A. Dan pas gue jalan, tiba-tiba, crott, kaki gue nginjek kubangan air-butek-untung-ga-bau-busuk dan sepatu gue basah. Yes, I've made a beautiful progress in Jakarta. Naik angkot, gue dapet kursi pinggir deket pintu, dan sekali lagi, badan saya semakin menciut diterpa angin dini hari ibu kota. Dan hal yang pasti di dapet sama anak jogja yang balik ke jakarta adalah pasti satu angkot sama anak jogja yang lainnya. Gue ketemu sama anak FIB UGM yang asalnya dari SMA 105, dunia ini sempit bung.

Oke, let's straight to the point. Perubahan yang ada di Jakarta adalah, Jakarta ujan terus dan selalu dingin !!!! Dari gue naik angkot sampe sekarang, Jakarta tetep dingin euy. Apa gue yang terlalu berlebihan gue juga ga tau, tapi it's really happen, freezing Jakarta. Dan satu hal yang paling gue kangenin dari Jakarta, gue mau nonton gigs-gigs indie lagi !!!! Setelah Mocca dan White shoes and The Couples Company mampir ke Jogja beberapa minggu lalu, gue kangen lagi sama aksi panggung Nona Sari dkk. You're Rock dude !!!

Besok sabtu, 23 Januari 2010, band gue Be Right Back (BRB) bakal main di tebet. Doakan agar lancar ga ada kendala, ga ada yang putus senar, ga ada yang lupa pake kolor warna biru, dan semoga lampu vespa gue cepet nyala lagi.



kodisi makhluk hasil kawin silang tapir sumatra dan badak jawa (ibu, ijinkan anakmu berambut gondrong)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar