Kamis, 31 Desember 2009

2010 bukan 2012

Ini adalah postingan terakhir di tahun 2009. SELAMAT DATANG TAHUN 2010 SEMOGA DITAHUN 2010 SAYA BISA MENJADI MANUSIA YANG BERBUDI PEKERTI BAIK BERJIWA PAHLAWAN BERTAI EMAS BERKERINGAT EXTRA JOSS INI CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANAA WOII???!!!!

Oke kembali ke topik. Tahun 2009 ini mungkin tahun yang, ehem, membuat gue puas dan kurang puas. Menyadur dari postingan twitter bang Raditya Dika yang berkata "I think what u do during New Year's Eve reflects how many friends you've made that year. about 23 hours ago from UberTwitter", emang bener kalo dipikir-pikir. Apa lagi buat orang yang hidupnya ngungsi di negeri orang. Iyee, gue gak pindah negara tapi cuma pindah daerah dari Jakarta ke JogJakarta (padalah cuma ditambahin Jog-doang di depannya, tapi kok gue lebay ya??!!). Sebenernya kalimat tadi bisa menggeneralisasikan apa yang terjadi di kehidupan orang-orang perantau (iyee, di hidup gue !! puas lo !!!). Seseorang yang sukses nyari temen, punya banyak temen di kota tempatnya tinggal, pasti di tahun baru pasti ngerayain bareng temen-temennya apalagi kalo temen-temennya berasal dari luar daerah juga.

Gue? Cukup terhibur dengan temen-temen satu ukm. Rencana malem tahun baru = bakar jagung, ubi, sama singkong, kalo perlu gue bakar gelanggang. Let's burn 2009 and sprout up 2010, YEAHHSS

Dua tahun lagi berarti 2012 ??!!!! TIDAAAKK !!! GUE BELOM PUNYA KAMERA, BELOM JADI SARJANA, BELOM BISA NGUPIL PAKE JEMPOL KAKI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar