Kamis, 26 November 2009

Mudik atau Nggak

hai dab !!! Dab (dibaca juga dab) adalah sebuah sapaan hangat warga Yogyakarta yang kalo di Jakarta orang lebih sering ngomong, WOI NYET atau WOI NJING dan banyak lagi hewan keluar dari kandangnya yaitu mulut seseorang. Gue udah jarang posting nih, baru kali ini aja malem-malem bolong ga ada kerjaan-hape rada eror, keluar malem-malem kedepan kosan nemplok di warnet. Yes, gue beneran tengah malem di warnet. Gara-gara ga punya modem eksternal buat ngenet malem-malem ya beginilah nasib anak kos yang jauh dari ketek orang tua. Rencananya sih bulan depan gue pengen beli modem eksternal pake duit tabungan gue, tapi gue mikir perbulannya harus bayar pake apa, kolor gue?? Yang terakhir gue tau sih kolor-kolor gue yang lagi dijemur di depan kosan, biar udah dicuci masih tetep dilaletin.

Oke, let's move on to the topic. 2 hari lagi lebaran kambing (lebaran haji, dan biasanya gue emang ngomong lebaran kambing soalnya kambing-kambing merayakan hari kematiannya, hehe). Gue bingung mau pulang apa nggak ke Jakarta. Sebagai anak hukum Universitas Gadjah Mada, gue harusnya punya dasar yang cukup kuat dari semua keputusan gue itu. Disini gue bingung, mau pulang apa nggak, dan dasarnya ga ketemu-ketemu. Kadang gue pengen tetep di Jogja, tapi tiba-tiba langsung pengen ke Jakarta.

Tadi sore ibu nelepon gue buat nanya kalo gue balik ke Jakarta apa nggak. Gue langsung jawab, NGGAKKKK !!!!! Malemnya, bokap tlepon nanyain juga gue balik ke Jakarta apa nggak, dan sekali lagi gue harus bilang NGGGAAAKKK !!!! Tadinya gue emang diajakin Briefin buat pulang ke rumahnya di Kediri naik motor, tapi berhubung gue mikirin aspek kejiwaan temen gue yang satu ini, gue biarin dia pulang sendirian ke Kediri (sebenernya emang dia yang balik duluan gara-gara hari kamisnya ga ada kelas). Mbak gue sendiri udah pasti pulang ke Jakarta besok sore dari Bandung. Gue emang udah sebulanan lebih ga pernah ketemu sama ni makhluk.

Dan mungkin kebingungan buat pulang ke Jakarta apa nggak adalah suatu hal yang bikin gue ga bisa tidur malem ini. *SIGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar