Selasa, 22 September 2009

hoooaaaamm

Wow, udah ga pernah posting lagi setelah sebulan otak gue ga pernah dikasi makanan enak di jogja. Setiap hari makannya cuma nasi goreng pakde, telor bakar mas peno, sama nasi ramesnya bu tini. They're completely stuck in my ass.

Sekarang gue lagi di Jakarta, ceritanya liburan lebaran. Dan inilah saatnya perbaikan gizi. Pas gue nimbang berat badan terakhir di jogja, berat gue 70 kilo dan hari ini berat gue udah, 74 kilo. Yeahhsss, nambah 4 kilo disini. Disini gue juga kena penyakit pilek-puyeng-ingusan-kentutkentut. Bau pula kentut gue. Rasanya bisa buat ngebunuh setengah populasi orang panuan di Indonesia pake "harumnya" kentut yang keluar dari lobang keluarnya ee' gue.

Udah ah , ntaran lagi postingannya, ee' ini udah ga tahaan buat dikeluarin, let's war begin !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar