Senin, 07 Februari 2011

ramalan #mbahgaul

aduh, kali ini adalah ramalan #mbahgaul yang sudah gue janjikan. setelah si #mbahgaul bertapa di goa ciremai, tanpa diijinkan untuk ngupil dan kentut, akhirnya dia bisa menerawang bagaimana keadaan tahun 2011 ini, yang notabenenya adalah tahun kelinci di tanggalan cina. oke ini adalah ramalan #mbahgaul yang super funky, clekisbrot!!
__________

menurut analisis yang sudah dilakukan dengan mengadakan riset ke seluruh dunia (ngayal), #mbahgaul memprediksikan di tahun 2011 a.k.a tahun kelinci akan mendapatkan banyak gejolak, dari gejolak kaula muda sampe gejolak ibu-ibu rumah tangga. Kelinci melambangakan kelincahan. begitu juga di tahun ini. kelincahan ada dimana-mana. buat anda-anda yang sudah punya pacar, kaula muda, harus berhati-hati dengan pacar anda. pacar anda akan sering loncat kesana kemari seperti kelinci. itulah yang dimaksud #mbahgaul gejolak untuk kaula muda. untuk para ibu-ibu rumah tangga, gejolak ini juga akan terjadi. salah satunya sudah ditandai dengan bergejolaknya harga-harga kebutuhan pokok, ya cabe rawit akan naik lagi. kenapa cabe rawit akan naik lagi? karena kelinci nggak suka sama cabe rawit. cabe rawit akan digantikan dengan balsem. Dengan harga yang murah, balsem bisa menciptakan sensasi pedes-pedes bikin melayang dan bisa menghilangkan pegal-pegal di lidah anda. Barang-barang kebutuhan pokok yang akan stabil harganya adalah wortel.

kenapa wortel? anda semua pasti sudah tahu dan mengerti. Jawabannya adalah karena wortel bentuknya unyu, ada ijo-ijo diatasnya. BUKAANN!! Karena wortel adalah makanan kelinci. Dan kelici nggak bisa hidup tanpa wortel. kaya sepeda motor tanpa rantai, kaya amira tanpa rizky, dan kaya putri salju tanpa sepatu kacanya, eh salah, cinderella.

Selain gejolak-gejolak yang akan timbul di tahun kelinci ini, ternyata ada beberapa keuntungan dari tahun kelinci ini. Salah satunya adalah kelincahan. buat anda-anda yang masih merasa (maaf) jomblo, anda akan dengan mudah menclak-menclok untuk mencari jodoh anda. Ini adalah salah satu keuntungan di tahun kelinci ini. Semuanya bisa diloncatin, sampai yang masih (maaf lagi) jomblo, bisa sedikit berbahagia dengan datangnya tahun kelinci ini, yiiihaaa!!!!

ah, dicukupkan dulu deh ramalannya, #mbahgaul harus bertapa lagi nih, ilmunya belom dahsyat ternyata. #mbahgaul mau jawab pertanyaan temen-temen yang funky dulu ah daru twitter, lumayan banyak nih orang-orang putus asa yang mau diramalin sama #mbahgaul, cengkiscrot dah!!

@dviyustriyny: apa aku bakal dapet jodoh di tahun kelinci ini?
aduh sodara, sudah mbah bilang, kalo ditahun kelinci ini sodara bisa mendapatkan jodoh sesuka hati sodara. sodara bisa milih-milih kok, asal jangan coba-coba, buat jodoh kok coba-coba! nggak baik buat kesehatan sodara kalo coba-coba. Saran si #mbahgaul, sodara harus tetap semangat, jangan menyerah pada keadaan. sodara harus tetap jalan memandang kedepan, jangan keatas, kasihan nanti sodara, bisa kesandung, jatoh, sakit. oke?

@panjitangguh: ramalin gue dong suhu endhi, nomer sepatu 44
buat mas panji, yang ukuran sepatunya kaya ukuran kuli bangunan yang jarang pake sepatu, kehidupan sodara akan ada sedikit problema. lihat sendiri tuh ukuran sepatunya, mengerikan. buat mas panji, saya sarankan sodara banyak-banyak jaga makanan. jangan sering makan sembarangan dipinggir jalan. jangan makan makanan yang udah jatoh terus diambil lagi buat dimakan, nggak baik itu mas, enggak karena nggak baik buat kesehatan dan mas panji bisa sakit kadas kurap dan kutu air, camkan itu baik-baik. buat maslah percintaan, mas panji saya sarankan untuk sering-sering pake sepatu kalo lagi jalan-jalan biar kakinya nggak petantang-petenteng kesana-kemari, oke mas? biar bisa menarik lawan jenis itu adalah salah satu caranya.

@dimazmahendra: kulo piye mbah?
ah, ini dia si manusia cakcuk. saya ndak tau apa yang harus saya terawang dari orang ini. jodoh, anda sudah punya bukan? masalah kantong? anda harus berhati-hati di tahun kelinci ini sodaraku. ongkos buat internetan sangatlah mahal, namun kalo anda bisa memanfaatkan internet kampus yang super cepat, anda akan beruntukng. ah, bicara apa saya ini (ngelantur). oke, ditahun kelinci ini anda haus bisa menjaga hubungan baik dengan pasangan and. anda harus saling percaya sodaraku, jangan mudah tergoda dengan apa saja. tahun kelinci ini dikhawatirkan terjadi banyak perselingkuhan. akan banyak terjadi perputusan cinta dan tidak sedikit juga orang yang jadian. oleh karena itu, jagalah baik-naik pasangan anda. saya ingatkan berselingkuh dengan kambing bukan merupakan jawaban yang terbaik, camkan itu, camkan sodaraku!!!

@vinyoctafiad: bagaimana jodoh pohon rambutan saya? Kira-kira nanti ada yang lamar nggak ya
#mbahgaul ? –ukuran sepatu 36
ini dia ettangganya #mbahgaul tapi jarang tegur sapa. Sebentar, mbah mau nerawang kamu dulu. hemm, pohon rambutan kamu ya? ehem. di tahun kelinci ini, pohon rambutan kamu akan sedikit mengalami problema percintaan. dilihat dari ukuran sepatu kamu, 36, 3 itu melambangkan kejenuhan, sedangkan 6 melambangkan komunikasi, makan komunikasi antara pohon rambutan dan calonnya akan mendapatkan sedikit hambatan. tapi ngomong-ngomong kamu udah tau belom calon dia siapa? rambutan kamu jenis apa nih, kalo jenis rapiah, akan susah mendapatkan calon pelamar. biarpun rambutan rapiah itu dikenal ngelotok, tapi bodi luarnya tidak cukup untuk menarik hati lawan jenisnya, botak-botak gimanaa, gitu. jadi suruh sabar aja ya tuh pohon rambutan kamu. Tapi kalo rambutan kamu jenisnya sinyonya, pasti akan banyak mendapatkan lirikan dari pohon-pohon disampingnya, apalagi orang-orang cina, cowok-cowok yang cipit-cipit itu bakalan ngelirik ke dia, kamu bakal kalah pamor deh sama pohon rambutan kamu, yuuuhhuuu..... *kedap-kedip mata

@tteeii: saya mau mbah, no sepatu saya 39. Random aja mbah
baiklah sodara yang berasal dari negeri seberang selat sunda, #mbahgaul akan coba ngeramal kehidupan sodara di tahun kelinci. pertama masalah  pendidikan. ya, pendidikan itu memang penting sodaraku. #mbahgaul aja yang cuma lulusan stm gini bisa jadi peramal wanita-wanita yang suka dugem, gini-gini #mbahgaul terkenal loh dkalangan para clubber, nggak ada DJ yang nggak tau siapa itu #mbahgaul yang maha funky, yeahh. eh, kok jadi ngomongin diri sendiri ya. oke balik ke permasalahan utama, pendidikan. kamu harus menatap kedepan pendidikan kamu. biarpun banyak masalah yang kamu hadapin di bidang pendidikan, kamu harus tetep ngejalaninnya dengan sepenuh hati. apalagi kamu adalah calon dokter, kamu harus jadi dokter yang tahan banting biar nanti kalo #mbahgaul sakit bisa berobat ke klnik kamu, dengan bayaran yang so pasti gretoongann!!! oke?!! buat masalah percintaan, keadaan cinta kamu lagi kembang kempis. kaya paru-paru #mbahgaul kalo lagi diserang tbc tuh kembang kempis. kamu harus berusaha super keras buat naklukin hati pujaan hati kamu. jangan diem aja, ngomong dong. katakan apa yang kamu rasakan tapi jangan katakan apa yang tidak perlu kamu katakan, kamu akan tertidur kalo melihat api, sekali lagi kamu akan tertidur kalo melihat apa?? ya api. sekali lagi, hadapi kehidupan kamu dengan tersenyum, ingat tersenyum, bukan senyam senyum. #mbahgaul nggak mau kalo pasien #mbahgaul disangka orang gila yang mirip sama #mbahgaul. oh iya, jangan lupa pake sepatu, kasian kaki kamu yang gede itu kalo dipamer-pamerin ke temen-temen mu, nanti dikira sakit beri-beri. salam funky!

@fathrahman: kapan #mbahgaul bisa ngedate sama anaknya gonzales?
aduh ini si masbro kenapa nanyanya begini ya, ini rahasia dapur. sebenernya #mbahgaul tuh udah jadian sama anaknya gonzales, tapi anaknya gonzales pura-pura nggak mau sama #mbahgaul yang maha funky ini.

@annizarizkita: mbah gauuuuul saya mau tanya kapan saya tinggi?
wahai icha yang mendambakan ketingian. #mbahgaul melihat di tahun kelinci ini kamu memiliki peluang besar untuk menambah tinggi kamu. caranya adalah lompat-lompat kaya kelinci. eh, sebelumnya kamu harus rajin makan wortel dulu, biar nanti kalo kamu loncat-loncat nggak suka nabrakin orang. tahun kelinci ini adalah tahun yang maha baik, jadi kamu harus optimis buat ngejalanin semua keiatan kamu terutama ninggiin badan, jangan menyerah, kalo perlu kamu bisa kok nyemil tiang listrik. tiang listrik itu enak kok, lemak jenuhnya nggak banyak, apa lagi kalo kamu makannya dicocol pake campuran saos sama mayones, jangan lupa dikasih nanas sedikit, pasti rasanya bbeeeuuhh!!! sadis. hati kamu pasti bakal cenat cenut deh. tapi #mbahgaul mau nanya ke kamu deh? pernah ngeliat nggak kelinci yang tingi gara-gara sering loncat?

@fathrahman (lagi): mbah, kalo saya naksir anaknya gonzales, siapa pesaing terberat saya? #mbahgaul
SAYA #mbahgaul YANG MAHA FUNKY !!!!!!
__________

tuh kan, udah bisa dilihat hasil ramalannya, kalo yang mau nanya-nanya lagi sama #mbahgaul, silahkan aja tanya di twitter. bisa mention ke gue @wicakss atau dengan hastag si mbah (#mbahgaul). jangan lupa sertain juga ukuran sepatu lo, biar #mbahgaul bisa dengan cepat dan tepat meramalkan diri lo semua. salam funky dari #mbahgaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar