Kamis, 03 Februari 2011

me?

pernah ada satu orang, hukum angkatan 2009 yang nggak kenal gue nanya ke temennya yang juga nggak tau gue, dan gue lagi ada disamping mereka. percakapannya seperti ini

cewe1: eh, kamu tau yang namanya endhi ga?
cewe2: endhi yang mana ya? hukum 09?
cewe1: waduh, aku juga ga tau tuh anaknya yang mana, katanya sih yang suka ngupil sama suka kentut sembarangan
cewe2: ih, beneran tuh??
cewe1: iya, aku sih baru denger dari temen-temen yang lain katanya dia emang sering ngupil di kelas, sama kentut sembarangan
cewe2: ih, pasti orangnya jorok tuh
cewe1: iya lah, liat aja dari gerak geriknya, hiii, ngeriii!!!!
cewe2: iya tuh, ngeri banget sih
dan gue hanya nahan jari telunjuk gue untuk tidak mengeksekusi lobang idung dan menutup rapat-rapat pantat gue supaya nggak keceplosan kentut

jadi inget apa yang sering diomongin temen-temen gue di kampus

"yang belom kenal lo ndhi, jangan sampe ngeliat lo langsung. kalo mau ketemu lo suruh aja dia ngeliat blog lo. kalo enggak hasil foto-foto lo. dan kalo udah terpaksa lagi bener-bener mau ngeliat, dia harus ketemu pas lo lagi fight di pencak silat. jangan sampe orang-orang yang ketemu lo, yang baru kenal itu harus mati terkapar gara-gara upil dan kentut lo."

2 komentar:

  1. keep posting gan, blog hiburan nih kalo lagi gak punya duit gak bisa nonton di bioskop cuman modal sendal jempit pergi ke kampus dan buka blog ini..hahaha

    BalasHapus
  2. jangan lupa pake celana kalo baca blog ini tam, hahaha

    BalasHapus