Selasa, 08 Februari 2011

Mugall 2011, awesome!!

kali ini gue nyoba moto panggung lagi, ya mumpung lagi di Jakarta. ini adalah acaranya anak FEUI, namanya Music Gallery, kalo disingkat jadi mugall. Gue sendiri kalo n=denger nama mugall langsung ngebayain manusia planet warna iro, bertindik di idung trus sukanya ngelipet tangannya jadi dua, oke, imajinasi gue terlalu tinggi. Harga tiketnya 75ribu, yah sebanding lah sama fasilitasnya. Tempatnya di upper room annex building hotel nikko, bener kan sebanding. Artis-artisnya pun sebanding. Mantaf lah bagi pencinta musik indie. berbahagialah anda yang melewatkan momen ini!!! ini nih hasil foto-foto disana

ini tiket nya, liat sendiri tuh artisnya, oke-oke punya

gue dateng kesana agak telat. alhasil gue ketinggalan momen gribs sama ballads of the cliche. Padahal itu band berdua yang paling pengen gue liat. tapi nggak apa-apa lah, masih ada banyak band lagi yang bisa dinikmati aksi panggungnya. Band pertama yang gue dapet adalah Santamonica. mereka bermain bagus malem itu. gue suka banget sama suara ambient yang keluar dari musik mereka. Rasanya lagi terbang keluar angkasa, pake pesawat ulang alik, dan nggak lupa pake celana, perfect! Selesai Santamonica lanjut Endah n rhesa. mereka berdua sungguh, sungguh awesome!!! gue nggak paham tuh suara gitarnya si endah bisa garing gara-gara dikasih makan apa tuh gitar. bikin ngiler tuh gitar!!! ah, aksi panggung mereka juga super duper keren. saling "cela-celaan" diatas panggung dan main gitar sambil duduk-duduk dilantai, aih mati. dan sisanya, silahkan lihat foto-foto yang ada dibawah ini

Santamonica

endah n rhesa

Gugun Blues Shelter

Mocca

Pure Saturday

the S.I.G.I.T

Mugall Project

foto masing-masing band nysul di post berikutnya ya :D
salam tapir!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar