Jumat, 12 Maret 2010

Cinta Lama Bersemi Ke-jogja

kamera plastik gue sewaktu di jakarta, sekarang udah hijrah ke jogja semua, cihuyy!!

Setelah butuh penantian beberapa hari dan merasakan cemas yang cukup mendalam, akhirnya kamera FujiFilm MDL-9 eks. ibu gue, akhirnya tiba di Jogja. Dengan penuh penantian, ga bisa tidur mikirin kapan nih kamera sampe, kapan roll filmnya juga sampe, kapan kulit gue jadi putih (kalo yang ini sampe ikan hidupnya di udara kayanya ga bakal kesampean deh ndi), akhirnya mereka sampai juga di Jogja dengan selamat sehat walafiat.

Eh, tadi gue sempet buka-buka geleri foto di hape, dan ternyata gue nemuin ini:
foto ibu gue dijadiin cover kaset senam, hahah.

Ibu gue emang suka banget sama jagat dunia persenaman. Buktinya, fotonya terpampang sebagai model cover kaset senam. Setau gue, kaset ini di rilis (aih, bahasa mencerminkan muka si pemakainya) sekitar tahun 90-an. Seinget gue, kaset ini muncul pas gue masih SD. Dulu gue sering dijadiin bahan ejekan temen-temen gue gara-gara ada tulisan "TAI CHI" di cover kasetnya. Temen-temen gue yang aneh binti imbisil itu kayanya belom ngerti apa sebenernya arti TAI CHI itu. Mereka cuma tau TAI itu ya tai kotok yang keluar dari brutu ayam yang sering gue makanin kalo lagi ga punya duit di jogja. Ibu gue juga sempet terobsesi buat jadi pemandu senam layaknya mbak Vicky Burky dan mas siapa gue ga tau namanya yang dulu kalo lagi siaran senam pagi-pagi sering pake baju renang cewe ketat sampe "si ucoknya" nyeplak. Oke, satu lagi, ibu gue juga sempet nyuruh gue ikutan les salsa biar badan gue lentur layaknya bola bekel yang abis dicelupin minyak tanah. Maafkan saya ibu, kalo yang satu ini sepertinya anakmu akan menolaknya secara halus (duit bulananku jangan dipotong buuu!!!!).

Oke lah, sedikit saja untuk postingan kali ini, besok-besok gue bakalan share hasil MDL-9 dan Fujica M1 disini.

2 komentar:

  1. wow keren abis lah itu nyokap lo ndhi. hahaha

    BalasHapus
  2. hahahaha, tapi sayang anaknya cuma bisa nimbun lemak, hehehe

    BalasHapus