Selasa, 16 Maret 2010

Biarlah Film Perdana dengan MDL-9 yang bercerita

Dengan Film Lucky B/W 100

 
 ini gambar muka saya, sebenernya dibalik lima jari itu ada sebuah ketampanan pangeran kodok yang dicium sama putri titisan
ini namanya si bebi, dia gitar teman saya dan tiba-tiba saya terserang amnesia ganas dan lupa untuk mengembalikannya

yang ini gambar kaki saya (anda tidak salah lihat, itu jarinya jempol semua kok)

ini bayangan tubuh saya. itu bukan tanda metal tapi memang tangan saya yang sepertinya mengalami kesalahan

walaupun asgak buram, ini adalah sinyal yang memberitahu ada atau tidaknya saya di kos

ini adalah keadaan didalam kamar saya yang sedang rapih (walaupun terlihat seperti kandang ayam yang baru di bom nuklir)

tempat membuang sampah (anda mau ditempatkan disana?!)

ini kamar mandi tempat saya biasa bermain air walaupun terlihat seperti penjara bastille yang pada akhirnya akan diserbu dan dihancurkan

stuff-nya lawyer wanna be. dibelakang laptop ada hit pembasmi serangga, biar langsung bisa bunuh diri kalo lagi menganalisis soal-soal pidana

bebatuan didepan kosan saya (sepertinya saya tidak menduga dari dulu kalau saya tinggal di tepi sungai)

oh tidak, itu benda pusaka saya!!!

pohon rambutan, yang buahnya sering dijadikan maskot pemersatu semuan anak kos di tempat saya

rumah besar ibu kos, cukup besar dan bersahabat

ini jalan masuk dari luar ke dalam koskosan saya, bagus bukan?

yang lain yang ada di jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar