Kamis, 25 Februari 2010

Postingan Kacau

BESOK LIBUR !!!! yeahss !!!! Dengan semangat tapir mandul menggocek bola, akhirnya gue bisa hibernasi juga. Yaah, tapi mungkin liburan ini gak bakal ngaruh apa-apa ke gue soalnya ada beberapa hal yang masih harus gue kerjain dua hari kedepan. Pertama adalah gue harus menyelesaikan design layout buat buletin Dewan Mahasiswa (dema) yang deadlinenya hari sabtu ini jam 3 sore dan gue baru menyelesaikan sekitar 5% (WTF, masih jauh banget dari target !!!). Dan yang kedua adalah, hari sabtu ini ada kenaikan tingkat pencak silat dan gue harus dateng yang mana kenaikan itu adalah sebuh proses agar supaya dapat menjadi sebuah insan yang mana insan tersebut mendapatkan sebuah tambahan ilmu dan menjadikan insan tersebut lebih berilmu (ngos-ngosan).

Mau share aja nih, gila dosen perdata gue sungguh sangat gila !!! Yang ini sungguh mengalahkan kegilaan dosen-dosen yang lain. Dosennya emang udah tua, udah uzur lah, umurnya udah 70 tahun. Tapi hebatnya, beliau masih bisa ngajar anak-anak yang bisa dibilang lebih mirip sama tuyul-tuyul-kecil-yang-mengesalkan. Oke, langsung aja ke tkp. Nama beliau adalah bapak Tutut Ariffudin. Beliau ngajar hukum perdata bagian hukum tentang benda. Oke, first impression gue ngeliat beliau sungguh sangat kurang memuaskan. Pertama-tama beliau masuk ke kelas, jalannya pelan-pelan, pake tongkat yang kepalanya berbentuk burung rajawali dan pas beliau ngelap kacamatanya tiba-tiba, prak, LENSA KACAMATANYA COPOT DARI FRAMENYA !!!! ASTAGABAUNAGA !! dan gue hanya bisa NGAKAK !!!! untung si bapak kurang bisa mendengar secara jelas (ketawa ngakak). Dan berikut ini adalah lelucon yang diberikan si bapak yang memberikan pertanyaan dan dijawab oleh roy

bapak dosen : beda atau tidak perorangan dengan badan hukum? apa bedanya?
 roy : (teriak) bedaa !!!!
bapak dosen : apa bedanya?
roy : (ngejawab dengan penuh rasa bangga) kalo perorangan, haknya melekat dengan sendirinya pak, tapi kalo badan hukum, haknya diberikan oleh hukum itu sendiri
bapak dosen : hemm, yang saya tanya kan bedanya
roy : iya itu bedanya pak
bapak dosen : bedanya ya KALO PERORANGAN ITU BISA KAWIN DAN KALO BADAN USAHA GA BISA KAWINN !!!!!

dan seisi kelas pun tidak dapat menahan luapan tertawanya.

parahnya lagi, dosen gue yang satu ini suka lupa lagi ngejelasin tentang bagian mananya, udah gitu kalo dia lagi ngejelasih kuliah, tiba-tiba langsung loncat ke bagian mana gue ga tau. 

bapak dosen : (ngejelasin materi, dan nyeplos...) aduh saya lupa nih tadi lagi ngomongin apa ya?
asep (duduk disebelah gue) : macam-macam benda.
bapak dosen : (mikir keras, sambil ngelanjutin penjelasannya yang jelas-jelas beda) aduh beneran lupa ini saya, yaudah...........................
gue : (ngomong ke asep) : sabar sep, kikikikikikikik
asep : (ngelus dada) kalo satu smester dosen kita begini bisa mati aku en. 

ini dia perbuatan bapak dosen diakhir perkuliahan
bapak dosen : (lagi nerangin kuliah, tiba-tiba....) waduh udah jam berapa nih, walah udah setengah lima. (nanya ke temen gue yang duduk paling depan) Kamu udah solat belum, waduh bapak belom solat nih.
anak-anak : aseeekkkk........
bapak dosen : yaudah, udahan aja ya, udah sore juga
anak-anak : weeeeeeeeee............(malah ada yang tepuk tangan)
bapak dosen : yaudah sebelom pulang, belom ada yang tau kan nama saya siapa?
anak-anak : belom paakk !!!!
bapak dosen : yaudah ini nama saya (nulis di white board) ariffudin, inget F-nya ada dua !!! keren kan namanya, jarang ada yang punya nama kayak gini. (sungguh sangat penting sekali f itu sehingga harus dituliskan dua kali).

 
gambar dikala menunggu dosen  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar