Kamis, 20 September 2012

kocak


namanya kocak. singkatan dari Kodok Cakep. saya emang nggak pernah melihara kodok sebelumnya, tapi waktu itu si kocak tiba-tiba masuk ke kamar kosan dan ngendon disamping TV. karena kulitnya waktu saya tangkep berwarna coklat kekuningan dan ada bintik-bintik hitam, jadinya saya tangkep. ditaro didalem toples wafer yang udah kosong dan dikasih batang pohon. makannya rakus banget. setiap hari makan belalang 2-3 ekor. saya sempet kesusahan tadinya. sampe pada suatu waktu saya memutuskan untuk melepasnya. kasian juga ternyata si kocak didalem toples terus. saya juga susah sih nyari belalang setiap hari --" sekarang saya lagi nyari Barn Owl. iya buat dipelihara bukan buat dijadiin mainan. semoga aja di Jogja ada yang lagi jual murah. ayo yang mau jual murah.. yang mau jual muraaaaahh.. dicari yang juvenile yaa kalo bisa biar udah bisa makan sendiri ga perlu di suapin, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar