Senin, 01 Agustus 2011

The Panas Dalam


suatu kebanggan bisa menonton mereka manggung, The Panas Dalam. gue beli tiket festival, kirain bakal dapet paling belakang, eh nggak taunya malah dapet paling depan. nggak papa lah duduk di triplek tapi paling depan, bisa mantengin konsernya The Panas Dalam dari awal mulai sampe selesai gulung tiker panggung. Lumayan duduk paling depan, bisa motret surayah pidibaiq dari deket (walaupun nggak sempet foto bareng doi). sempet ngeri pas surayah hentak2in kakinya sambil nyanyi di panggung, gue deket banget sama sepatunya, takut nyenggol kamera dan takut kamera gue keinjek, hehe. tapi alhamdulullah karena perlindungan dari gusti alloh, kamera gue nggak kenapa-kenapa.

buat surayah pidibaiq, titipkan salam saya untuk yang nyanyi rintihan kuntilanak kemaren yah, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar