Jumat, 05 Agustus 2011

me

oke, di agustus ini gue akan banyak memposting tentang sedikit perubahan di dalam diri gue. baik itu yag positif maupun negatif. dan gue akan memposting dalam bentuk foto-foto yang telah gue pilah pilih dari galeri facebook. dan ini dia hasilnya.

ini adalah foto yang terakhir diambil. gue memakai peci dengan tujuan biar keliatan agak berwibawa. eh, ggak taunya malah mirip sama tukang minta sumbangan #pasrah

foto-foto diatas adalah foto gue dengan berbagai macam pose. apa alesan gue mengeluarkan foto-foto tersebut? yak, bukannya mau pamer, tapi lo liat aja sendiri kelakuan gue sehari-hari. absurd. ya. nggak ada yang bener. mungkin inilah yang menyebabkan kenapa sampe sekarang gue jomblo #pasrahjilid2

ini yang terakhir. foto ini gue anggap sebagai super pose gue. di foto ini gue terlihat lebih muda 13 tahun. inget, foto gue tuh yang sebelah kanan, bukan yang tengah. yang tengah itu gajah jantan bunting 7 bulan, dan yang paling kiri adalah cacing-yang-bisa-jalan-dan-balapan. BUKAN!! BUKAN BATANG SEBELAH KANAN!!! gue yang pake kacamata. gimana?? keren nggak?? kalo kata kedua temen gue yang difoto itu sih, gue lebih mirip sama tukang urut. oke, sekali lagi gue #pasrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar