Jumat, 15 April 2011

teman kelas 3, super!!

minggu pertama uts gue udah selesai. ujian ditutup dengan mata kuliah hukum pertanahan. yak, terdengar seperti kuli cangkul ya kalo ngedenger kata pertanahan. udah lah, minggu depan tinggal dua mata kuliah lagi, pidana khusus sama keluarga dan perkawinan adat.

oh iya, semalem gue abis mengadakan sebuah nostalgila bersama temen-temen sma dulu di twitterland, mereka adalah @Ellvinna , @raefelzadwit dan ada satu temen lagi yang nggak bisa ikutan ngoceh, yaitu @riiizkha . yak, kami adalah manusia penunggu kelas sosial 4 waktu itu. mereka adalah temen-temen yang biasa ngoceh-ngoceh bareng waktu di kelas. posisi duduk gue waktu itu bareng si raefel, dan dibelakang gue adalah dua wanita (yang dengan ngototnya ngaku agak sedikit) cantik ini, haha. oke, kebiasaan kami berempat adalah membuat gaduh kelas apa lagi waktu pelajaran ekonomi akuntansi, dengan ibu guru yang bernama ibu noneng. ya, kami sangat senang untuk merusuh, haha.

oh iya, kedua orang wanita yang duduk dibelakang gue sama raefel punya panggilan masing-masing loh. contohnya aja si vinna. dia sering kita panggil sebagai mrs. holiday. sungguh mengesankan bukan. ia didaulat sebagai mrs. holiday karena keseringannya nggak masuk sekolah. gue juga nggak tau apa yang sebenernya dia lakuin sampe-sampe sering nggak masuk sekolah tapi emang bener dia tuh masuk sekolah paling cuma 2-3 hari dalam seminggu. seinget gue, dulu dia selalu alesan gara-gara telat, jadinya nggak masuk sekolah dan terpaksa buat ninggalin kelas. Alesan yang klasik emang, terlambat. Analisa gue, dia sengaja terlambat, ngehindarin pelajaran yang nggak dia suka, dan kabur di hari itu. untung emak bapaknya nggak mergokin dia pas terlambat, kalo kepergok mungkin dia udah dijadiin sasaran tembak di lapangan tembak kali ya. kalo lagi pelajaran ekonomi, bu noneng pasti nanyain dia

bu noneng: (ngeliat bangkunya vinna kosong)..ini si elevinna kemana ya rizkha??
gue sama raefel : HOLIDAY BU!!!!
dan seisi kelas pun memandang kami dengan ganasnya

yang kedua si rizkha. dia kami juluki sebagai ibu seksi konsumsi. kerjaannya setiap hari adalah membawa berbagai macam makanan yang bisa ngebuat gue sama raefel betah di kelas. jenis makanan yang dibawa sama dia macem-macem. mulai dari biskuit, permen, roti, bahkan nyam-nyam pernah dibawa dan akibatnya habis ditangan gue sama raefel. oh iya, coki-coki punya dia pun pernah sengaja gue umpetin dan akhirnya gue makan sendirian, haha. oh iya, ngomongin soal makanan, pas jaman sma saking mau ngirit dan belajar serius di dalem kelas, hampir semua temen sekelas gue bawa bekel makanan. dari bekel itulah kita saling tuker-tukeran makanan dan saling icip-icip. Ada juga temen gue yang sering bawa makanan dan makanannya itu super duper dewa karena yang bikinin adalah eyangnya. dia adalah si apid, manusia super kurus tetapi makanannya super sekali.

dan temen gue yang satu lagi adalah raefel. doi adalah teman sepersusuan sebangku gue waktu kelas 3. anaknya asik buat diajak ngobrol dan care sama temen. dari gila-gilaan sampe ke masalah yang serius dialah jagonya. masih inget banget dulu gue pernah ngebuatin video slideshow tentang hubungannya sama mantannya yang juga sekelas sama kita. perlu gue sebut nggak nih namanya pel?? haha. gue sempet terkesan ngeliat hubungannya yang kuat bin awet. tapi nggak tau deh videonya sekarang masih ada apa enggak, hehe. oke, kerjaan gue sama rapel adalah mengganggui kedua wanita yang duduk dibelakang gue. kedua wanita yang duduk di belakang gue dulu sering bawa laptop ke sekolah, dan itu lah yang menjadi mangsa kita. laptopnya si vinna dulu layarnya pernah gue miring-miringin sampe 180 derajat karena terkesan sama kehebatan laptopnya, lentur, melebihi bola bekel yang baru dicelupin ke minyak tanah. nyorat-nyoret buku dan nggambilin alat tulis mereka berdua juga sering kami lakukan, tentunya tanpa diketahui oleh mereka berdua. begitu mereka tau kalo alat tulisnya ada yang ilang, pasti nyariinnya ke gue sama si rapel, perfecto!! oh iya, si vinna juga pernah ketauan lagi maen pet society pas lagi pelajaran ekonomi. gue masih inget banget mukanya, mirip sama banci yang abis kena razia di taman lawang. nggak ada ekspresinya coy, pucet, kaya lagi nahan boker, haha. tapi karena bu noneng adalah guru yang maha baik, dia nggak nyita laptopnya si vinna, anda beruntung vin!! haha

masih banyak sih cerita-cerita konyol waktu sma kelas 3 dulu, jadi kangen sma lagi nih, dikejar-kejar guru yang bawa gunting rambut, dicubit gara-gara baju dikeluarin, disuruh lari keliling sekolah gara-gara terlambat, ngerayu guru piket biar bisa minta dispen pulang, ke koprasi sekolah pas lagi pelajaran sejarah, dan nyanyi-nyanyi lagi di kelas bareng temen-temen, haha.

nih penampakan dari temen-temen gue diatas
ellvinna a.k.a mrs. holiday - mirip trio macan ya bajunya loreng-loreng, hehe

rizkha - ibu seksi konsumsi dan penyuplai isi pensil 2b

 raefel - my chair mate, the super dodol, haha

bu noneng - guru ekonomi super baik

waktu perpisahan kelas di rumahnya vinna - ada bidadari jatoh dari genteng tuh yang di tengah, haha

kalo ini adalah masa-masa terakhir kita di sekolah, udah mau lulus-lulusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar