Senin, 11 April 2011

bukan rambut biasa!!

dalam hidup ini kita pasti sering melakukan kesalahan baik pada orang tua, teman, sahabat, bahkan orang yang kita baru kenal kadang-kadang kita sering bikin kesalahan serta kesalahan dalam memilih shampo. baiklah, kayaknya gue harus jujur nih. iya, tadi pagi gue sampoan pake sabun. tapi sumpah ini nggak sengaja!!! GUE NGGAK SENGAJA!!!

dari kemaren sore emang shampo gue udah abis dan gue sengaja nggak beli soalnya duit di awal bulan udah semakin menipis. Akhirnya, seperti kebiasaan yang sering gue lakukan, gue mutusin untuk nggak mandi kemaren sore. Dan sore itu pun berlalu dengan manisnya.

singkat cerita, paginya sebelom berangkat ke kampus, dengan wajah ceria nan bahagia laksana tapir yang baru selesai kawin gue pun mandi. dengan semangat 45 pula gue ambil sebotol sabun-mandi-yang-secara-tidak-sadar-gue-kira-shampo. selesai mandi, gue langsung berangkat ke kasmpus. oke, salah, selesai mandi gue ganti baju dan pergi kekampus. Begitu sampe di kampus, gue ngerasa ada yang salah dengan salah satu bagian dari tubuh gue dan itu adalah rambut. Rambut gue jadi susah diatur. doi suka lari kesana kemari. begitu gue coba buat ngerapihin pake tangan, rambut yang indah itu tetap berdiri tegak. pasrah, gue masuk kelas buat ujian.

selama ujian, gue juga nyoba buat ngerapihin rambut yang udah nggak berbentuk lagi. bukannya konsen ujian malah konsen gimana caranya bisa nidurin rambut gue yang udah lama berdiri. oke, gue pasrah. soal ujian rasanya lebih nikmat buat ditidurin.

selesai ujian pun gue juga masih berusaha buat nidurin itu rambut. Begitu gue masuk sekre dema pun temen-temen gue kaget ngeliat rambut gue yang lebih mirip kaya kandang tikus. dan temen-temen gue banyak yang komentar nggak jelas

gue : anjir, ini kenapa ya rambut gue jadi kaya sarang walet
cut : salah make sampo kalo kamu ndi
gue : iya kali ya coy, 
mas edo : awas, nanti kecoa keluar dari rambut mu
gue : jangankan kecoa mas, lo mau rice cooker juga bisa gue keluarin nih dari sini (nunjuk rambut)
mas edo : wahaha, kalo gitu tak dukung koe kalo rambut gondrong mu kaya gitu, mirip singo edan!!! haha
gue : kampret!!
dan setelah itu, gue nggak lama-lama dikampus, takut banyak yang komentar tentang rambut spektakuler gue.

begitu sampe dikosan, gue sempet noleh sebentar ke gayung yang gue buat mandi. didalemnya ternyata ada isi 2 botol sabun dan nggak ada shampo yang ternyata udah gue buang kemaren malem. sekilas gue diem aja dan nggak peduli. lima detik berikutnya "WANJEERR BERARTI TADI PAGI GUE SAMPOAN PAKE SABUN CAIR!!!". berarti bener kata cut, ternyata gue sampoan pake sabun. untung semalem gue nggak masukin botol sunlight ke gayung gue, lebih parah lagi kalo gue sampoan pake sabun cuci piring. yang ditakutkan adalah besok gue bakal sabunan pake apaa???!!! masa pake sabun colek??!! atau jangan-jangan besok gue bakal sabunan pake odol dan sikat gigi pake sabun muka??!! only god knows

bentuk rambut ini udah agak mending

tersangka utama, sabun mandi. besok, odol!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar