Jumat, 02 Juli 2010

Random

Nice, selamat datang juli. Juni udah cukup melelahkan buat saya. Otak saya diperas. Sari patinya diambil, ampasnya pun dibikin jadi selai kacang. Temen saya malah ada yang ngusulin ampasnya dijadiin bumbu rujak. Udah cukup rasanya begadang semaleman belajar sambil nonton bola. Ngapalin kitab-kitab hukum yang bikin kepala saya muter 127derajat.

Uas udah bikin hidup saya berubah. Dari yang tadinya nggak pernah khatam baca buku-buku hukum, jadi bisa sehari ngatamin buku hukum, yang tadinya tulisan acak-acakan, jadi ngelatih buat nulis kaligrafi waktu ujian, yang tadinya sholat waktu injury time, jadi solatnya diusahain tepat waktu, pake doa-doa sampe kaki keram segala, yang tadinya sering make kolor warna biru jadi make kolor ijo stabilo terus. Ya, hidup saya berubah.
Saya juga kemungkinan ga dapet liburan nih. Bilan juli ini saya ngambil smester pendek. Yah, walaupun nilai belom pada keluar, tapi apa salahnya antisipasi. Yang saya ikutin SP pidana sama HAN. Pidana saya emang pas uts kemaren jelek banget, tapi ya nggak sejelek temen-temen saya yang pada dapet nomernya rossi sama nomer punggungnya vieri. Untungnya saya ga dapet nomer punggungnya rooney. Dan saya salah perkiraan buat nilai HAN. Saya pikir nilai saya bakalan dapet rumus kimia, tapi alhamdulilah dosennya ngasih nilai sempurna.

Kemaren juga saya sempet ngobrol-ngobrol banyak sama tetangga kosan saya yang udah lulus s2, pak feri. Orang asli sorong, papua, yang dikasih tugas belajar sama pemda sana. Ternyata banyak hal-hal super aneh yang saya dapet dari dia. Orang ini suka banget yang namanya travelling. Hampir semua pulau-pulau besar yang ada di

Indonesia ini udah pernah dijelajahin sama dia, kecuali sumatera sama kepulauan di daerah ntb. Kemaren dia cerita tentang daerah-daerah di papua. Yang saya tangkep dari cerita dia, papua is extremely beautiful. Dari puncak gunung yang ada esnya di puncak jaya, sampe laut yang kaya akan keindahan karangnya di kepulauan raja ampat. Semua udah pernah di injek sama dia, walaupun di puncak jaya dia ga sampe puncaknya sih. Saya kepengen kesana. Raja ampat khususnya. Saya mau berenang ditemeneni ikan hiu, kalo nggak bulu babi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar