Kamis, 29 April 2010

(un)titled

kamis, 29 april 2010

tulisan pertama gue di bulan april. yes, it was the hardest time in my life. 2 minggu yang lalu, gue baru selesai uts. dan rasanya, seperti ngejatohin bom atom buatan mbah einstein ditambah makan nasi putih pake kerupuk udang sama garem. mengejutkan dan bikin nyengir terus. oke, kita skip dari kerupuk udang dan kawan2nya. 2 hari terakhir ini gue jarang makan. kemaren, gue cukup bisa bertahan dari kejamnya hidup sebagai budak kos2an dengan cara ngerampok konsumsi acara seminar di kampus gue. jangan salah sangka, gue bukan pelopornya, gue cuma ngikutin jejak papen yang secara brutal ngerampok kardus yang isinya makanan buat peserta. melihat ada kesempatan emas yang ada di depan mata, dengan semangat layaknya banci taman lawang yang nemu brondong di pinggir jalan, gue sikat lah konsumsi itu secara diam2 menghanyutkan. ternyata jejak gue pun diikuti oleh ranggi yang sepertinya beras di rumahnya lagi habis. tenang nggi, kita semua maklum kok (LOL).

dan satu lagi, saya rasa saya sedang terperosok kedalan pasir berlian berbentuk hati milik seseorang. hemm, i'm not such a romantic man. dan hal paling romantis yang terakhir kali gue lakuin adalah main dar der dor-an di telpon. selain itu, yang paling paling romantis adalah waktu gue makan tepung manis goreng (oke, sebenernya rasanya pait) buatan kakak gue disantap bareng mi rebus waktu ujan-ujan pas bokap sama nyokap gue lagi keluar kota. itu sama mbak gue sekitar 3-4 tahun yang lalu.

pegel juga ya posting lewat hape, jempol gue udah mulai bengkak nih, hehe. segini aja deh, lain kali disambung lagi

nb: kentut gue akhir2 ini baunya aneh, manis asem asin. mungkin kalo gue ngelamar kerja di tempat fogging demam berdarah bakal langsung diterima kali ya. eh, sama gue hampir bisa ngupil pake jempol (kaki), cihuyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar