Senin, 29 April 2013

17.28. sore-pergi tanpa pesan
Saya lagi di klaten sore ini. Entah level kerandoman apa lagi yang saya perbuat sore ini. Sore ini masih seperti biasanya, jingga dan hampir kelabu. Duduk di emperan toko kecil, yang hampir bangkrut dan dimakan jaman. Saya juga masih ditemenin pandora, pespo masih di garasi kosan, statternya ndak bisa. Jujur, cara menghilangkan penat tersimpel adalah ini, sepedahan tanpa tau arah tujuan (walaupun sampai saat ini penat itu masih bergerumul jadi satu di kepala). Setelah dikagetkan dengan hal-hal baru, saya memilih ini. Pergi sejenak tanpa permisi. Sampai saya menuliskan ini, i'm still surprising about what i've found this afternoon. Diam sambil mengetik jadi pilihan utama. Tanpa banyak kata. Tanpa banyak bicara. Langit semakin hitam. Klaten masih tetap seperti ini. Saya juga tetap seperti ini. Tidak bergerak. Hanya ibu jari yang sibuk menari.
Hati cemas bimbang, harapan timbul tenggelam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar