Sabtu, 03 November 2012

mixtape

its not about the song, its about the...
mixtape boong-boongan yang didedikasikan untuk semua teman-teman yang sedang dan/atau akan berpacaran dengan skype, msn messenger atau yahoo messenger. bahwa dunia itu bulat kawan, tenang saja, tidak ada ujungnya. maka, tetaplah becanda! jangan lupa minum susu agar badan tetap sehat *ealah*
download here
1. Bedroom Avenue (Goodnight Electric)
How about the distance around you, how about the distance around me

2. Cintaku Berat di Ongkos (Project Pop)
Tuk bertemu mu ku lakukan dengan penuh perjuangan, Kau di Tokyo ku di Jerman di jalan jendral Sudirman

3. Empty Wide (Overload Romance)
I need someone to hold on, to makes me feel all right

4. Hot Chocolate (Ballads of The Cliche)
Distance took us apart, I know it will hurt you so much. Just be patient darling I will come tonight bring you a bouquet of flower and a glass of hot chocolate

5. Janji Setia (Naif)
Berjanjilah tuk slalu menjaga hati satu tuk slama lamanya, kadang kala hati mudah tergoda, mampukah engkau untuk, sanggup kah hati untuk, mampukah engkau untuk menjaganya

6. Kembali ke Jakarta (Koes Plus)
Disana kasihku berdiri menunggu dibatas waktu yang tlah tertentu. Ke Jakarta aku kan kembali, walaupun apa yang tlah terjadi

7. Ku Kan Pulang (Dialog Dini Hari)
Lama kah aku pergi hingga tak sadar beribu kisah ingin ku bagi. Berilah ku waktu sebentar lagi ku kan pulang, pulang kerumah, berilah waktu, sabar menunggu.

8. Ku Cari Kamu (Payung Teduh)
Kucari kamu dalam setiap langkah dalam ragu yang membisu. Aku cari kamu dalam setiap ruang, seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam. Aku cari kamu di setiap malam panjang. Aku cari kamu kutemui kau tiada.

9. Lagu Rindu (Shaggy Dog)
Ingin ku dengarkan merdu suaramu, dekati kupingku sayang lekat dihatiku

10. Puisi Gie (Nicholas Saputra)
Apakah kau masih membelaiku semesra dahulu, ketika ku dekap kau dekaplah lebih mesra, lebih dekat. Apakah kau masih akan berkata, kudengar degup jantungmu. Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta.

11. Pulang (Float)
Dan lalu.. sekitarku tak mungkin lagi kini meringankan lara, bawa aku pulang rindu.. segera. Jelajahi waktu ketempat berteduh, hati kala biru

12. Resah (Payung Teduh)
Aku ingin berdua denganmu diantara daun gugur, aku ingin berdua denganmu tapi aku hanya melihat keresahanmu

13. Sampai Akhir Waktu (Superglad)
Hati yang suci tanpa batas kasih ini hanya untukmu, sampai akhir nanti

14. Selamat Jalan Kekasih (Chrisye)
Resah rintik hujan yang tak henti menemani, sunyinya malam ini sejak dirimu jauh dari pelukan. Selamat jalan kekasih kejarlah cita-cita, jangan kau ragu tuk melangkah demi masa depan dan segala kemungkinan

15. Take Me Home (Endah n Rhesa)
I'm so tired, I'm really tired. I'm still waiting, waiting for a ride. I closed my eyes, I hope I can see my old man smile and hold me tight, please somebody please, Take me home

16. Telescope (Hollywood Nobody)
and I can see you're doing okay though I'll be using telescope, capturing your moves, deliver love you might not received, not received

17. Tunggu Aku di Jakarta (Sheila on 7)
Tunggu lah aku di Jakartamu, tempat labuhan semua mimpiku. Tunggulah aku di kota itu, tempat labuhan semua mimpiku

18. Waiting (Endah n Rhesa)
Well I am not the only one who adore you anyway, but someday you will know that I am here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar