Selasa, 14 Desember 2010

upil berdarah

Setiap orang pasti mempunyai satu keanehan dalam dirinya. Macam-macam keanehan dalam diri orang pun banyak banget. Misalnya aja ada yang suka manjat pohon sambil telanjang, suka koprol 12 kali sebelum dia tidur atau malah suka pamer-pamer kolor ke cewe yang dia suka (oke, yang satu ini nggak akan gue lakuin ke gebetan gue nanti, iya NANTI!!). Menurut gue sih sah-sah aja orang punya keanehan di dalam dirinya, karena itu emang udah hakekat manusia, punya kelebihan dan kekurangan. Tapi kalo kaya gue, isinya kekurangan semua, apa jadinya? apa kata dunia?!! Apa yang akan dikatakan Rosalinda kepada Rudolfo?!! *skip *klise *matilampu

Kekurangan gue, tapi gue lebih suka nyebutnya itu kelebihan, adalah suka ngupil dan ngentut sembarangan (mungkin media blog bukan sarana yang tepat buat mencurahkan kekurangan gue ini tapi ya ini lah gue). Gue bisa ngupil dan menciptakan upil yang beragam. Dari upil basah, upil kering, sampe upil bercucuran darah pernah gue ciptain. Upil basah biasanya tercipta ketika lagi kena flu berat. Upil basah ini adalah salah satu upil favorit gue karena proses mengambilnya yang sangat mudah dan terasa lembek-lembek gimana gitu. Kalo upil kering, biasanya bisa diambil pas kita lagi baru bangun tidur dan rasanya sakit-sakit nikmat gimanaa gitu. begitu diambil, bless, rasa nikmatnya pun terasa.

Yang paling parah dan yang paling berbahaya adalah upil berdarah. upil berdarah pernah gue ciptain beberapa waktu lalu dan penyebabnya adalah PULPEN PILOT. Ya, sekali lagi PULPEN PILOT,  sodaraku!!! ceritanya waktu lagi sibuk-sibuknya ngurusin publikasi Seminar nasional kemaren, waktu malem-malem, idung gue terasa sangat-sangat gatal. respon pertama yang gue lakuin kalo idung gue gatel adalah masukin tisu ke lobang idung dan ngucek-ngucek sampe gue bersin. Tapi setelah gue masukin 7 sheet tisu ke lobang idung gue, nggak ada reaksi apapun kecuali idung gue yang tetep gatel. Nggak mau nyerah, gue tetep masukin sheet-sheet tisu ke idung gue sampe bener-bener bersin tetapi hasilnya tetep nihil, gue nggak bersin-bersin dan ingus malah keluar dari idung gue. Ngerasa putus asa, dengan segala asa dan harapan, gue ngeliat ada seonggok benda kecil-lurus-hitam nampang disamping laptop gue yang waktu itu gue buat ngedesain poster. Benda itu adalah, JENG...JENG...JENG... sebuah pulpen pilot. Nggak pake pikir panjang lagi, gue masukin tuh pulpen pilot dengan tujuan nyetop ingus yang keluar dari lobang idung gue. Bermodal kekuatan tangan yang sering nimba sumur, gue colok colok terus tuh pulpen masuk ke dalem idung, dan lama kelamaan CROTTTT...... gue meringis. Gue ambil pulpennya, dan GUE MIMISAN!! Idung gue keluar darah. pikiran gue kemana-mana. gimana nanti kuliah gue, gimana nasib temen-temen gue yang selama ini nyuport gue, dan gimana nasib kolor-kolor gue dan dunia pun kiamat. Oke, yang ini berlebihan. Dengan idung yang penuh darah, gue sempet-sempetin ngaca dan gue terlihat seksi saat idung gue berdarah, HAHAHA *super ambigu. Tapi sayangnya pas gue mau ngambil gambar idung gue, kamera-kamera yang ada di kamar gue lagi istirahat semua, nggak ada dokumentasinya deh, hehe.

________________
Sekedar informasi, kemaren gue dapet medali emas di PORMAGAMA, sebuah pekan olahraga antar fakultas  yang diselenggarakan UGM. Gue main di kelas F cabang silat. Dan sekarang kaki gue lebam-lebam nggak bisa ditekuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar