Selasa, 09 November 2010

unpredictable speech

manusia-manusia di dunia ini emang sedang dilanda sama kegilaan stadium empat. tadi siang, gue sama sidiq ceritanya lagi ke pasar senen. Iya, gue berburu baju bekas, bukan muka bekas. emang sih, temen-temen gue banyak yang bilang kalo muka gue udah harus diganti. oke, mendingan buru-buru pindah dari pembahasan mengenai muka gue, daripada lama-lama lo bakal pingsan. 

kawin silang tapir sama kuda lumping

balik lagi ke pembahasan awal, tadi siang gue ke senen bareng sidiq. janjinya si sidiq ke rumah gue jam 10 pagi, tapi karena jamnya sidiq di set ke waktu arab saudi, jadi dia telat ke rumah gue. di perjalanan, gue nggak ngerasa ada sesuatu yang aneh. tapi begitu sampe di pasar senen, banyak terjadi percakapan yang aneh yang gue denger. salah satunya adalah

mbak 1 : eh, kok kemaren pas gue sakit nggak ada yang ngejenguk sih??!!
mbak 2 : (dengan polosnya) lah, elo sendiri sakit nggak bilang-bilang
mbak 1 : (naik darah) ih, beg* lu ya, masa gue sakit bilang-bilang sih
mbak 2 : !@#*&$&!@#........ (terjadi pertempuran sengit antara mbak 1 dan mbak 2, gue sendiri nggak tau siapa diantara mereka yang memenangkan pertandingan)

selain itu, pas sampe rumah, bokap gue mengeluarkan statement aneh

bokap : ndik, coba channelnya diganti ke metro atau tvOne
gue : lah, emang kenapa pak, ini ibu lagi serius nonton sinetron
ibu : (langsung ngeganti channel)
bapak : bapak mau nonton Oom Bama, bapak kan mau jadi presiden kaya dia, nih kulitnya aja udah sama-sama item
gue : oh,..... (mikirin kenapa bokap gue bisa se frontal itu)

dan pesan moral hari ini adalah, *banyak-bayaklah menghitamkan badan, jangan lupa jenguk temen sakit, agar bisa seperti Oom Bama* (kedip-mata-kanan-kiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar