Kamis, 13 Agustus 2015

tiap personel disiapkan untuk hal yang paling serius, termasuk bahasa inggris. gue sama erwin akhirnya dikasih surat perintah buat ngikutin kursus bahasa inggris di air force language school halim selama empat bulan which means bahwa deployment gue bakal ditunda selama 4 bulan lagi :( padahal udah suka cita kalo agustus ini bakal pindah tempat ke luar jawa tapi nasib berkata lain. mungkin jakarta masih suka sama gue atau masih banyak hal yang harus di selesaikan di jakarta (?) cuma tuhan yang tau. di kursus tersebut, gue jadi satu sama banyak orang, mulai dari special forces, radar man, pilot, sampe air traffic controller dan juga reguler staff di headquarter. macem-macem alesan juga mereka dikirim ke sana, mulai dari yang mau misi ke luar negeri, mau join ke luar buat beli alat baru, atau cuma alasan klasik, balik ke jakarta untuk ketemu keluarga. well, gua sendiri dikirim karena.. kemaren ada tawaran ke middle east buat law officers yang pada baru masuk, mengingat bahasa inggris gue yang paling jelek, akhirnya abang di kantor gue ngusulin buat ngikut intensif bahasa inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar