Selasa, 07 Juli 2015


hari ini gua berhasil nyuruh si erwin lari. sebelomnya gua harus ngenalin dulu siapa si erwin. dia adalah erwin *yaiyalah* seorang lelaki keturunan yang asalnya dari bandung. berasal dari keluarga pebisnis yang rukonya habis dijual buat masuk tentara *becandaannya dia*. si erwin teh sekarang badannya udah kaya babi, gendut. makanya itu gua selalu nyuruh si erwin buat lari lagi kaya waktu pendidikan dulu. tapi karena emang anaknya males, akhirnya mulai dua hari yang lalu gue selalu nakut-nakutin si erwin kalo badannya semakin lama semakin gede bisa bikin dia miskin. percaya? terserah mau percaya atau ga percaya sama gua, akhirnya pagi tadi si erwin mau lari lagi ngelilingin lapangan walaupun cuma 6 kali. tapi lumayan beratnya ngurang 2 ons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar