Senin, 08 Juni 2015

kemaren, hari minggu, rencana awal gue mau ke bakmi mustika si legenda bakmi di tanah kramat jati. duh, pasti nikmat makan bakmi siang-siang dan keringetan. setelah itu, rencananya gue juga mau beli helm di daerah condet sana karena helm gue ilang di senayan. apes. helm se jaket-jaketnya. mana itu jaket yang udah lama gue punya. satu-satunya di dunia akherat yang punya gue doang. tapi apa may dikata, kuatnya tali webbing kalah sama silet pencuri. gue cuma disisain besi cantolan helm di motor. sialan. rencananya lagi, setelah dari toko helm, gue akan lanjut ke TIM buat nonton si Siti, katanya temen2 sih filmnya bagus. udah gitu murah lagi kan, cocok buat kantong pegawai rendahan. tapi apa boleh buat semuanya gagal. jam 11 siang bleki nge-line gua buat ngejemput dia di xtrans deket rumah. kaget gue, setau gue dia ada di bandung dan baru akan balik jakarta minggu depan, kenapa tau-tau dia balik ke jakarta. selidik punya selidik, dia ngasih tau kalo bokapnya kena stroke dan udah dibawa ke rsgs. kaget sak mbah-mbah. perasaan kondisi bokapnya sehat2 aja kemaren pas gue ketemu. tau-tau kemaren siang dia ngabarin kalo bokapnya kena stroke. yawes katanya jam 2 dia sampe xtrans, dan gue tungguin. sorenya gue nyusul si bleki ke rsgs bareng devi sama sidiq. begitu sampe di rsgs dapet kabar dari bleki kalo terjadi pecah pembuluh darah di otak dan belom ada penganganan apa-apa dari dokter. beliau belom dapet ruangan dan masih ada di ICU. tapi alhamdulillah akhirnya sekitar jam 8 malem ada kamar kosong meskipun bukan kamar khusus pasien stroke dan kondisi bokapnya bleki masih belom stabil. emang hidup ga ada yang nyangka. mudah2an aja bokapnya bleki segera diberikan yang terbaik. semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar