Rabu, 18 Maret 2015

Untuk lelaki yang sedang bersama perempuan yang sangat saya sayangi.

Hai bung. Saya pikir ini akan mengagetkan anda, atau mungkin akan membuat anda tidak nyaman juga. Tapi menurut saya ini penting untuk anda perhatikan mengingat anda saat ini pasti sedang berbahagia dan menginginan perempuan itu selalu ada untuk anda.

Pasti anda sedang senang sekali saat ini, bung. anda adalah salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini, selain nobita. Bahagialah anda saat ini sedang bersama perempuan yang sangat hebat, perempuan yang menilai sesuatu bukan hanya dari tampak luarnya. Percaya lah bung, anda sedang bersama perempuan yang (masih sampai saat ini saya yakini) dapat merubah dunia, apalagi dunia anda sendiri.

Perempuan yang bersama bung saat ini memang bukanlah perempuan yang sempurna, karena niscaya dan saya juga yakin benar bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. toh gading pun masih ada yang retak bukan? Tapi perempuan yang sedang bersama bung saat ini adalah perempuan yang dapat membuat bung merasa sebagai manusia seutuhnya.

Apakah bung pernah merasakan perasaan untuk tidak ingin ditinggalkan sedetik pun, atau ketika bung merasakan sepi yang tiada tara sehingga ingin merasakan berbagi dengan seseorang? Dari sana bung akan menginginkan seseorang yang bisa diandalkan untuk mendengar, menanggapi apa yang bung alami, atau bahkan untuk berbuat hal-hal bodoh yang ingin bung lakukan. Dalam titik tersebut bung juga pasti akan menginginkan seseorang yang dapat diajak hidup bersama, bermimpi, bukan hanya untuk disetubuhi. Ketika itu pula lah bung akan merasakan kebahagiaan dengan perempuan yang sedang bersama anda saat ini, sekarang ini.

Bung pasti akan merasa lengkap dengannya, percayalah bung. Ia akan membuat pasangannya merasa selalu dikasihi. Tapi dahulu ada seorang lelaki idiot yang dengan bodohnya tidak pernah peka dan peduli terhadapnya, ya saya ini contohnya. Sekarang saya ingat beberapa hal yang harus bung lakukan agar tetap bahagia dirinya.

  1. bawalah dirinya ke tempat tertinggi untuk sekedar melihat matahari terbit atau matahari tenggelam. Dirinya sangat menyukai fajar dan juga senja. Jangan lupa bawa sebotol air panas, kopi sachet atau cokelat bubuk untuk diseduh diatas ketinggian.
  2. Ajak dirinya ke tempat yang dapat dijadikan wahana untuk melihat langit malam. Luangkan waktu sedikit untuk melihat hujan meteor perseid atau peristiwa langit lainnya yang akan membuatnya melupakan sedikit kehidupan dunia. (hubungi saya kalau bung ingin tahu fenomena langit tahun ini)
  3. Pergilah ke warung tahu telur di depan gelanggang olah raga Jakarta timur. Ajak dirinya untuk makan tahu telur disana, tapi jangan biarkan ia makan dua porsi, ia harus tetap ingat bobot tubuhnya.
  4. Jangan pernah meludah kapanpun dimanapun.
  5. Mandi lah, bung.
  6. Berhenti di belakang garis putih saat lampu merah menyala. Jangan pernah melanggar lampu lalu lintas atau anda akan mendapat siraman rohani sepanjang perjalanan.
  7. Cobalah berjalan sepanjang jalan salemba sampai taman suropati. Parkir kendaraan bung di mcd atau kfc salemba, lalu berjalanlah bersamanya sampai taman suropati lalu kembali lagi. Saya memang belum pernah mencoba, tapi dia sangat menyukai berbicara di sepanjang perjalanan. Apalagi dengan orang yang sangat ia banggakan. Intinya, ajak ia berjalan bung.
  8. Jangan pernah beri dia bunga, apalagi bunga hidup yang bung petik lalu bung berikan kepadanya. Memang ia akan menerima segala pemberian bung, namun percayalah bung, ia tidak menyukai bung melukai sesuatu termasuk tumbuhan.
  9. Tataplah matanya ketika berbicara. Dia adalah peramal yang terlatih
  10. Surati ia bung, kabarilah dengan cara yang berbeda. Perempuan yang sedang bersama bung saat ini sangat menghargai sebuah perjuangan.
  11. Jujur lah bung, dalam hal apapun
Selain aturan ini bung pasti sudah paham. Perempuan ini adalah seorang perempuan yang optimis, sangat optimis. Bung harus selalu memberikannya dorongan dan semangat agar ia tetap bisa berjalan. Berikanlah pandangan-pandangan positif yang dapat bung berikan kepada dirinya. Perempuan yang sedang bersama bung saat ini juga merupakan perempuan yang sangat kuat, fisik maupun mental. Perjalanannya keluar dari zona nyaman, setidaknya sudah banyak memberikannya pelajaran tentang kehidupan di dunia. Perhatikan matanya ketika berbicara, mungkin hitler pun akan mencintai yahudi ketika perempuan itu berbicara kepadanya.

Bung harus paham, seorang perempuan sangat mencintai keluarganya, terutama perempuan anak pertama. Ia sangat mencintai keluarganya, bung. Sayangi, cintai, muliakan lah keluarganya. Sayangi keluarganya seperti bung menyayangi dirinya. Toh pada akhirnya ketika ke jenjang selanjutnya nanti, bung tidak hanya menikahi dirinya saja, tapi bung juga harus (mau tidak mau) menikahi keluarganya. Saya yakin, bung sudah paham akan semua yang saya sampaikan terakhir ini.

Muliakanlah ibunya.

Terakhir, doa saya selalu untuk bung dan kebahagiaan dirinya. Jangan pernah menyakitinya dan selamat berbahagia, bung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar