Sabtu, 24 Maret 2012

prof tik

perkenalkan, yang lagi orasi itu adalah rektor baru kami, rektor universitas patih. namanya Prof. Pratikno. dia berasal dari fakultas sebelah saya, Fisipol. oh iya, dia juga berhasil mengalahkan mutlak kedua lawannya, prof. danang yang asalnya dari jurusan teknik-yang-suka-buat-jembatan-atau-beton. selain itu, lawannya juga datang dari fakultas saya. fakultas-yang-suka-bacot-buat-undang-undang. namanya prof marsudi. oh iya, prof marsudi itu dosen bagian saya, bagian hukum internasional tapi jarang ngajar. oh iya, yang difoto, yang lagi megang toa itu juga presiden bem km universitas patih, kasian mukanya, liat deh, kaya belom tidur 12 hari. mimiknya mirip kaya abis kehilangan hamster kesayangannya, tatapannya kosong, melihat kebawah, nggak tau lagi mikirin apa.. udah udah.. kok saya yang jadi ngelantur gini. intinya, selamat berjuang bersama kami prof tikno, semoga anda akan menjadi pak koesnadi (rektor fenomenal dari fakultas saya) yang sangat dekat dengan mahasiswa, dekat dengan rakyat, dan anti komersialisasi. salam hangat dari saya, kecup basah selalu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar