Sabtu, 18 Juni 2011

this is my mom

ini adalah gambar nyokap gue. kemaren tiba-tiba bokap gue ngirimin mms yang ternyata berisi gambar seperti ini. gue yang posisinya lagi gowes keliling jogja tiba-tiba ngakak dan hampir nyeruduk becak. untung aja gue dilahirkan sebagai pahlawan super berbadan kekar dan berhati seperti emas, keluarin jurus tapir mengendus eek, beres lah semua, gue nggak jadi nabrak mang becak tapi nyusruk comberan. apes.

bokap gue juga kurang kerjaan. udah tau nyokap gue yang cantik ini lagi manen timun di mukanya, eh doi malah motret seenaknya. untung aja nggak masuk jadi model majalah trubus, kalo masuk kan keluarga gue semakin terkenal. beruntunglah bokap gue juga nggak masukin ini foto ke majalah NGI, kalo masuk yasudah, gue pasrah. situs keajaiban dunia yang selama ini tersembunyi pasti akan terbongkar. dan itu terletak di rumah gue.

kacau emang. Ya, keluarga gue emang kacau, gue akuin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar