Senin, 13 September 2010

ini muka temen-temen saya

namanya arbi, kalo didepan makanan pasti mukanya mesam-mesem nggak karuan

yang ini ardi, kerjaannya jualan roll film dan punya mimpi kawin sama kamera-kamera tuanya. dan dia horny-an kalo ngeliat kamera tua nganggur di toko kamera bekas.

nah, yang ini namanya satam. omongannya bokep terus. dia paling suka pake nudie. walaupun baru punya 1 nudie, tapi nudie yang dia pake nggak pernah dicuci. gue percaya kalo alesannya nggak mau ngelepas nudie bukan karena nudie harus dipake bertahun-tahun biar ngebentuk, tapi karena stok celana jeansnya udah dirobek-robek sama kucing dirumahnya. (liat aja tuh selangkangannya, warnanya beda sendiri)

ini adeknya satam, namanya rifqi tapi kita-kita manggilnya gendut. dulu badannya segede karung beras, tapi nggak tau dikasih makanan apa sama emaknya sampe badannya susut.

ini namanya irfandi, tapi dari smp kelas satu gue sama temen-temen manggilnya bleki. nggak tau juga kenapa bisa dipanggil bleki. dari kadar kepekatan kulit, lebih menang gue sih itemnya daripada dia.

yang ini si afid. satu-satunya cewe yang mau ngumpul bareng perkumpuan badak. gue sendiri setelah sekian lama temenan sama dia, nggak tau dia laki-laki apa perempuan. kerjaannya minta difoto terus. begitu udah difoto, besoknya langsung sms nyuruh ngupload fotonya di facebook, dasar wanita, eh dia-yang-tidak-iketahui-kelaminnya.

nah, kalo yang satu ini lo semua pasti pada tau. manusia paling tampan di seluruh jagad hiburan tanah air. doyannya main petasan korek sambil makan oreo. ini lah dia....jeng...jeng...jeng...master mistaer endhi wirawan


ini adalah foto kita setelah makan besar. minus afid pastinya (dia jadi tumbal)

1 komentar:

  1. liat, baca, ngakak, melahirkan, hahaha

    BalasHapus